Dokumen

Provinsi Riau Dalam Angka

"Provinsi Riau Dalam Angka 2020" merupakan buku digital edisi tahun 2020 yang berisi kumpulan data statistik Provinsi Riau.

Detail Dokumen

Sumber
BPS Provinsi Riau

Terbit
2020

Tebal
14 bab, 623 halaman

Unduh Dokumen

Buku Provinsi Riau Dalam Angka 2020 dalam format dokumen PDF ini merupakan kumpulan data statistik daerah yang diterbitkan tahun 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau.

Deskripsi

Publikasi ini memuat gambaran umum tentang keadaan geografi serta perkembangan kondisi sosial-demografi dan perekonomian Provinsi Riau. Data yang disajikan merupakan data primer dan sekunder yang berhasil dihimpun oleh BPS Provinsi Riau dari instansi pemerintah dan swasta di wilayah Riau. Publikasi data statistik ini dibuat supaya dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di Provinsi Riau khususnya, serta kebutuhan lainnya baik dalam lingkup praktis maupun akademis secara umum.

Cakupan isi

Publikasi ini dilengkapi peta wilayah Provinsi Riau, serta tabel data statistik dan diagram untuk menjelaskan berbagai informasi tematik antara lain:
Geografi dan Iklim, Pemerintahan, Kependudukan dan Ketenagakerjaan, Sosial, Pertanian, Industri, Pertambangan, Energi, Air Minum, Perdagangan, Hotel dan Pariwisata, Transportasi dan Komunikasi, Keuangan Daerah dan Harga, Pengeluaran Penduduk dan Konsumsi Makanan, Pendapatan Regional, dan Perbandingan Antarprovinsi secara nasional.

Secara struktur, buku ini terdiri dari 14 bab dengan ketebalan 623 halaman. Publikasi lainnya terkait data dan informasi statistik Provinsi Riau dapat diakses melalui alamat situs BPS Provinsi Riau.

Edisi tahun sebelumnya

Judul

Provinsi Riau Dalam Angka 2019

Terbit

2019

Tebal

14 bab, 570 halaman

Unduh Dokumen

Judul

Provinsi Riau Dalam Angka 2018

Terbit

2018

Tebal

13 bab, 520 halaman

Unduh Dokumen
Dapatkan Dokumen Resmi dari Berbagai Sumber

Dapatkan Dokumen Resmi dari Berbagai Sumber

Daftarkan email Anda dan dapatkan berbagai dokumen resmi terkini dari Kompaspedia yang dapat Anda unduh.

close